Sarang Walet Serabut

Burung walet adalah burung yang mempunyai sayap meruncing, berekor panjang, berwarna hitam dengan bagian bawah tubuhnya berwarna coklat. Kebanyakan burung walet ini hidup di pantai serta daerah yang  permukiman, dapat menghuni gua atau ruang besar, seperti bubungan kosong. 

Burung yang memiliki nama Latin Collocalia Fuciphaga ini memiliki sarang yang digunakan untuk rumah dari burung walet, sebagai tempat berkembang biak, dan sebagai tempat untuk merawat anak burung walet. Sarang burung walet sendiri terbuat dari air liur burung walet yang sudah mengeras. Uniknya, air liur tersebut memiliki banyak jenis akan menjadi sarang burung walet yang dapat memiliki banyak jenis.

Hal ini dipengaruhi dari banyaknya faktor seperti di bawah ini :

Kualitas dan jenis sarang burung walet tergantung dengan dimana ia tingga dan bersarang, rumah walet, tingkat polusi daerah yang ditinggalli. Untuk lebih jelasnya simak penjelasan berikut ini :

1. Tingkat Polusi Suatu Daerah

Jika daerah penghasil sarang walet semakin bersih maka akan semakin bersih pula warna dari burung walet tersebut. Seperti di Kalimantan, sarang walet yang ada di sini terkenal sangat putih dan juga sedikit lebih kuning karena tingkat polusi di Kalimantan tergolong rendah.

2. Tempat Burung Walet Membuat Sarangnya

Bentuk sarang burung walet juga tergantung di mana burung walet membuat sarangnya. Biasanya burung walet akan membuat sarangnya di tempat seperti gua, hutan, kayu, papan, dan lain-lain. Jika di perkotaan biasanya burung walet akan membuat sarangnya di rumah atau gedung, asbes, dinding seng, baja ringan dan lain sebagainya.

3. Rumah Walet

Sarang burung walet memiliki banyak sekali jenis juga tergantung dari faktor konversi dan peralatan rumah walet. Kebersihan dari rumah burung walet menjadi kunci kualitas sarang burung walet nantinya.

MACAM-MACAM BENTUK SARANG WALET
Kaki
Patahan
Serabut
Mangkok
Oval
Segitiga
Hancuran

Jual Sarang Walet Serabut

Banyak sekali macam dan jenis sarang burung walet, salah satunya adalah sarang bulu walet berbentuk serabut. Sarang burung walet berbentuk serabut  adalah cetakan berbentuk mangkuk kecil dari remahan sarang burung walet.

Bagian ini diambil dari bantalan untuk tempat menaruh telur burung walet yang dipercaya merupakan makanan bagi anak burung walet, serat nya lebih halus dan tipis dibandingkan dengan bagian sarang lain nya. Tipe sarang walet serabut ini sangat halus. Gizi dan nutrisi nya sama tinggi dan berkhasiat seperti bagian lain dan bahkan dipercaya lebih tinggi.

Harga Sarang Walet Serabut

Harga sarang burung walet jenis serabut ini juga tergolong cukup merogoh kocek yaitu sebesar 500 ribuan per 50 gram. Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang harga dari sarang burung walet serabut ataupun yang lainnya, Anda dapat menghubungi kami.

BENTUK SARANG BURUNG WALET BERDASARKAN WARNA

Merah

Putih

Kuning

Hitam

 

Manfaat, Khasiat, & Kegunaan Sarang Walet

Jika Anda bertanya-tanya mengapa banyak orang yang mencari sarang burung walet, maka Anda bisa mengetahui alasan mereka dari menyimak penjelasan manfaat sarang burung walet berikut ini :

1. Membantu Menyeimbangkan Energi & Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Sarang burung walet sendiri sudah kaya akan kandungan mineral lengkap yakni potasium, natrium, kalsium dan lain sebagainya. Setiap kandungan mineral yang terkandung di dalamnya berperan penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan juga berfungsi melawan beragam penyakit.

Kandungan mineral tersebut dapat meningkatkan kemampuan memulihkan diri lebih cepat setelah sembuh dari sakit. Selain itu, sarang burung walet juga kaya kandungan antioksidan yang mampu memerangi sel-sel kanker dalam tubuh sehingga tidak heran banyak orang yang mencari pengobatan dengan sarang burung walet.

2. Dapat Memulihkan & Menyehatkan Paru-paru

Jika Anda termasuk salah seorang perokok, maka Anda harus mengkonsumsi sarang burung walet untuk meyehatkan paru-paru Anda karena sarang burung walet dapat membantu memulihkan beragam penyakit yang berhubungan dengan paru-paru seperti TBC, asma, batuk dan kesulitan menelan.

Keluhan seputar kesehatan pernafasan dapat diatasi jika Anda rutin meminum air rebusan atau kukusan sarang burung walet, minimal sehari 2 kali. Banyak orang lebih memilih sarang burung walet daripada obat pabrikan karena termasuk bahan alami yang menyehatkan meskipun cukup merogoh kocek dalam.

3. Dapat Meningkatkan Fungsi Pencernaan & Konstipasi

Beragam nutrisi lengkap yang ada dalam sarang burung walet dapat meningkatkan nafsu makan, meningkatkan fungsi pencernaan dan mencegah konstipasi. Untuk Anda yang pencernaannya sering bermasalah, Anda dapat mencoba mengkonsumsi sarang burung walet dalam bentuk sup.

Dengan banyaknya manfaat yang dimiliki oleh sarang burung walet , maka tidak heran jika banyak orang yang mencari-cari sarang burung walet. Dengan kesempatan ini, para oknum yang curang akan memalsukan sarang burung walet dan mengedarkannya di pasaran.

Tentunya ini akan sangat berbahaya bagi kita dan juga pastinya akan berdampak pada kesehatan tubuh. Maka dari itu kami sebagai produsen penyedia sarang burung walet memastikan bahwa produk yang kami jual adalah produk sarang burung walet yang keasliannya terjamin 100%.

previous arrow
next arrow
Slider

Mengapa Anda Harus Memilih Kami?

Anda dapat mempercayai kami dalam memesan produk sarang burung walet karena berbagai hal berikut :

1. Sudah Berpengalaman

Kami sudah berpengalaman selama puluhan tahun dan mengerti banyak tentang seputar burung walet. Perusahaan kami telah banyak menerbitkan buku-buku yang tentang budidaya walet dan hasil penelitian dari suatu masalah walet dalam berbagai macam kasus budidaya walet lainnya.

2. Proses Pengiriman Cepat

Jika biasanya pelanggan mengeluh tentang proses pengiriman yang lamban, jika dengan kami masalah itu akan tidak ada. Karena kami selalu mengirimkan produk yang telah terjual kepada customer dengan cepat serta aman.

3. Produk Siap Konsumsi

Jika anda menghawatirkan Apakah produk ini siap konsumsi atau tidak, maka tenanglah produk sarang burung walet kami merupakan produk yang siap konsumsi dan terjamin kualitasnya.

Ini dibuktikan dari betapa banyaknya para pelanggan yang sudah mempercayai kami selaku produsen penjual sarang burung walet terpercaya dengan kualitas tinggi.

Anda sudah tidak perlu ragu lagi terhadap kualitas dan keaslian produk kami karena kami sudah banyak dipercaya oleh masyarakat seluruh Indonesia untuk dijadikan sebagai supplier produk sarang burung walet.

Kami menjual produk sarang burung walet mulai dari beragam jenis, bentuk, dan warna lengkap. Anda dapat mengunjungi kantor kami yang berada di Surabaya atau mengubungi kami, kami pasti akan siap 24 jam untuk melayani Anda.

Apa yang bisa kami bantu?

☎ 0822 3061 0759

[email protected]
Surabaya, Indonesia
Wilayah Pengiriman Sarang Walet
DKI Jakarta
Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu
Bogor
Bogor Barat, Bogor Tengah, Bogor Selatan, Bogor Timur, Bogor Utara, Bogor Sareal
Depok
Beji, Bojongsari, Cilodong, Cimanggis, Cinere, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, Tapos
Banten
Pandeglang, Serang, Tangerang, Kota Tangerang, Kota Cilegon, Kota Serang, Kota Tangerang Selatan
Bekasi
Bantar Gebang, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Bekasi Utara, Jati Sampurna, Jatiasih, Medan Satria, Mustika Jaya, Pondok Melati, Rawalumbu
Batu
Batu, Bumiaji, Junrejo
Bojonegoro
Balen, Baureno, Bojonegoro, Bubulan, Dander, Gayam, Gondang, Kadewan, Kalitidu, Kanor, Kapas, Kasiman, Kedungadem, Kepohbaru, Malo, Margomulyo, Ngambon, Ngasem, Ngraho, Padangan, Purwosari, Sekar, Sugihwaras, Sukosewu, Sumberejo, Tambakrejo, Temayang, Trucuk
Gresik
Balongpanggang, Benjeng, Bungah, Cerme, Driyorejo, Duduk Sampeyan, Dukun, Gresik, Kebomas, Kedamean, Manyar, Menganti, Panceng, Sangkapura, Sidayu, Tambak, Ujung Pangkah, Wringinanom
Kediri
Badas, Banyakan, Gampengrejo, Grogol, Gurah, Kandangan, Kandat, Kayen Kidul, Kepung, Kras, Kunjang, Mojo, Ngadiluwih, Ngancar, Ngasem, Pagu, Papar, Pare, Plemahan, Plosoklaten, Puncu, Purwoasri, Ringinrejo, Semen, Tarokan, Wates
Lamongan
Babat, Bluluk, Brondong, Deket, Glagah, Kalitengah, Karangbinangun, Karanggeneng, Kedungpring, Kembangbahu, Lamongan, Laren, Maduran, Mantup, Modo, Ngimbang, Paciran, Pucuk, Sambeng, Sarirejo, Sekaran, Solokuro, Sugio, Sukodadi, Sukorame, Tikung, Turi
Lumajang
Candipuro, Gucialit, Jatiroto, Kedungjajang, Klakah, Kunir, Lumajang, Padang, Pasirian, Pasrujambe, Pronojiwo, Randuagung, Ranuyoso, Rowokangkung, Senduro, Sukodono, Sumbersuko, Tempeh, Tempursari, Tekung, Yosowilangun
Madiun
Balerejo, Dagangan, Dolopo, Geger, Gemarang, Jiwan, Kare, Kebonsari, Madiun, Mejayan, Pilangkenceng, Saradan, Sawahan, Wonoasri, Wungu
Magetan
Barat, Bendo, Karangrejo, Karas, Kartoharjo, Kawedanan, Lembeyan, Magetan, Maospati, Ngariboyo, Nguntoronadi, Panekan, Parang, Plaosan, Poncol, Sidorejo, Sukomoro
Malang
Klojen, Blimbing, Lowokwaru, Sukun, Kedungkandang
Mojokerto
Mojosari, Bangsal, Pungging, Kutorejo, Mojoanyar, Ngoro, Dlanggu, Puri, Trawas, Sooko, Jatirejo, Gondang, Pacet, Dawarblandong, Gedeg, Trowulan, Jetis, Kemlagi
Nganjuk
Bagor, Baron, Berbek, Gondang, Jatikalen, Kertosono, Lengkong, Loceret, Nganjuk, Ngetos, Ngluyu, Ngronggot, Pace, Patianrowo, Prambon, Rejoso, Sawahan, Sukomoro, Tanjunganom, Wilan, Bringin, Geneng, Gerih, Jogorogo, Karanganyar, Karangjati, Kasreman, Kedunggalar, Kendal, Kwadungan, Mantingan, Ngawi, Ngrambe, Padas, Pangkur, Paron, Pitu, Sine, Walikukun, Widodarengan
Ngawi
Bringin, Geneng, Gerih, Jogorogo, Karanganyar, Karangjati, Kasreman, Kedunggalar, Kendal, Kwadungan, Mantingan, Ngawi, Ngrambe, Padas, Pangkur, Paron, Pitu, Sine, Walikukun, Widodaren
Pacitan
Arjosari, Bandar, Donorojo, Kebon Agung, Nawangan, Ngadirojo, Pacitan, Pringkuku
Pasuruan
Bangil, Beji, Gempol, Gondang Wetan, Grati, Kejayan, Kraton, Lekok, Lumbang, Nguling, Pandaan, Pasrepan, Pohjentrek, Prigen, Purwodadi, Purwosari, Puspo, Rejoso, Rembang, Sukorejo, Tosari, Tutur, Winongan, Wonorejo
Probolinggo
Bantaran, Banyuanyar, Besuk, Dringu, Gading, Gending, Kotaanyar, Kraksaan, Krejengan, Krucil, Kuripan, Leces, Lumbang, Maron, Paiton, Pajarakan, Pakuniran, Sukapura, Sumber, Sumberasih, Tegalsiwalan, Tiris, Tongas, Wonomerto
Sidoarjo
Sidoarjo, Balongbendo, Buduran, Candi, Gedangan, Jabon, Krembung, Krian, Prambon, Porong, Sedati, Sukodono, Taman, Tanggulangin, Tarik, Tulangan, Waru, Wonoayu
Surabaya
Asemrowo, Benowo, Bubutan, Bulak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karangpilang, Kenjeran, Krembangan, Lakarsantri, Mulyorejo, Pabean, Pakal, Rungkut, Sambikerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tambaksari, Tandes, Tegalsari, Tenggilis Mejoyo, Wiyung, Wonocolo, Wonokromo
Tuban
Bancar, Bangilan, Grabagan, Jatirogo, Jenu, Kenduruan, Kerek, Merakurak, Montong, Palang, Parengan, Plumpang, Rengel, Semanding, Senori, Singgahan, Soko, Tambakboyo, Tuban, Widang