Harga Sarang Walet Imitasi untuk Pancingan

Sarang walet imitasi atau dapat juga disebut sarang walet plastik merupakan salah satu bentuk aksesoris pada dunia bisnis budidaya walet. Sarang walet ini terbuat dari material plastik atau berbagai macam material lainnya dan digunakan untuk tiruan berbagai sarang walet asli yang nantinya bisa dipanen.

Sarang walet imitasi biasanya berukuran 3/4 tau 4 jari dengan warna putih dan juga lentur. Ciri fisik sarang walet ini memiliki ujung yang bergelombang yang mana fungsinya untuk burung walet hinggap dengan mudah dan memiliki aroma yang sangat khusus yang tentunya sangat disukai oleh burung walet. Sarang walet imitasi ini juga memiliki lubang di ujung kakinya untuk dipasang paku agar bisa menempel pada sirip papan di sekitar rumah walet.

Sarang Imitasi dapat dibuat sebagai pancingan yaitu memasang sekarang ini seolah-olah dalam rumah burung walet agar terlihat terisi burung walet tidak merasa takut untuk menetap pada Rumah Walet tersebut. Menerapkan Hal ini dapat mengembangkan populasi dari burung walet yang akan menetap pada rumah walet.

Karakteristik Sarang Walet Imitasi

Sarang walet imitasi merupakan sarang buatan atau sarang palsu yang digunakan sebagai pengganti untuk sarang asli ketika melakukan panen atau untuk melakukan pancingan agar burung walet bisa datang pada Rumah Walet dan menghasilkan populasi yang besar. Ciri fisik sarang walet ini adalah cekungan nya yang biasanya digunakan untuk menampung tubuh induk walet sebagai tempat untuk bertelur dan mengerami telurnya.

Sarang imitasi juga digunakan agar Walet cepat bertelur dan juga membantu percepatan perkembangbiakan sehingga saat bertelur tidak perlu membangun saran dari liurnya yang membutuhkan waktu lama. Agar Walet dapat dengan mudah menemukan letak sarang imitasi maka anda dapat memasang selang tersebut pada posisi Twitter. Hal tersebut dikarenakan walet cenderung banyak hinggap di Twitter dan bahkan bisa bersarang pada cerita tersebut.

Penerapan Sarang Imitasi

Penerapan sarang walet imitasi biasanya diterapkan setelah setahun digunakan. Hal tersebut dikarenakan sarang imitasi bisa memancing populasi lebih banyak burung walet. Pada tahun pertama diharapkan tidak memanen sarang walet terlebih dahulu namun lebih berfokus pada populasi burung walet yang bersarang di rumah walet. Semakin banyak burung walet yang bersarang maka burung sendiri yang nantinya akan menjadi sarang walet yang dapat dijual dengan omset ratusan juta.

Pada tahun selanjutnya sarang Imitasi dapat dilepas dan Anda tak perlu khawatir karena sekali tidak akan kabur karena sekarang ini telah dilepas melainkan membuat sarang baru menggunakan air liurnya. Urutan pertama jika burung walet sudah banyak maka tahun selanjutnya otomatis akan banyak pula serangga yang datang dan menjadi pakan alami untuk burung walet.