Sarang Walet Mangkok

Indonesia merupakan salah satu negara yang mengembangkan budidaya burung walet. Sarang burung walet ini sangat diburu, hal ini jelas menguntungkan bagi negara Indonesia sebagai produsen sarang walet terbesar di dunia. Sarang burung walet dihasilkan oleh lidah burung walet sendiri. Produksi sarang burung walet di Indonesia mencapai hingga 120 ton per tahun.

Mengkonsumsi sarang burung walet ini diyakini berguna bagi kesehatan karena mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Dan mengkonsumsi sarang burung walet dapat menjaga kesehatan reproduksi. Sarang walet juga dapat digunakan sebagai obat untuk beberapa penyakit, seperti penyakit paru paru, kanker, tekanan darah rendah, suhu tubuh yang tinggi. Berdasarkan penelitian di Negara Hongkong, sarang walet ini dapat diberikan pada pasien pengidap penyakit AIDS untuk menjaga kualitas hidupnya.

Hingga saat ini, kami panen sarang burung walet masih dilakukan secara tradisional, yaitu dengan mencari atau menelusuri gua gua yang menjadi tempat tinggal burung walet. Kondisi alam yang sangat natural terkadang membuat produksi sarang walet menurun. Penyebabnya adalah keadaan iklimnya yang tidak stabil. Sarang burung walet terbuat oleh burung walet sendiri, Burung walet membuat sarangnya untuk tempat bertelur dari air liurnya yang mengeras.

Manfaat, Khasiat, & Kegunaan Sarang Walet

Manfaat sarang burung walet bagi kesehatan. Ilmu pengobatan Negara China percaya bahwa memakan sarang burung walet dapat menangkal penuaan, mencegah atau menyembuhkan kanker, hingga meningkatkan konsentrasi anda. Selain itu, masih banyak manfaat sarang walet lainnya lain yang sayang untuk dilewatkan. Dibawah ini adalah manfaat dan khasiat dari sarang burung walet.

Mengandung Asam Amino

Liur dari burung walet untuk membuat sarang terbuat dari protein khusus yang terbuat dari berbagai macam asam amino, seperti: Asam aspartat dan prolin berguna untuk regenerasi sel. Sistein dan fenilalanin untuk meningkatkan kerja memori, kerja impuls saraf, dan kerja untuk penyerapan vitamin D dari sinar matahari. Tirosin untuk mempercepat pemulihan setelah sakit. Glukosamin untuk membantu proses pemulihan tulang rawan.

Beberapa manfaat diatas di antaranya merupakan asam amino yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh dan harus diperoleh dari sumber makanan. Sup sarang walet menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan asam amino Anda.

Selain mengandung asam amino, sarang burung walet juga mengandung glikoprotein, jenis protein yang mudah larut, serta kandungan antioksidan yang lebih tinggi dibandingkan kandungan dalam sup ayam dan ikan.

Merupakan Sumber Mineral yang Baik

Manfaat sarang burung walet juga diperkaya akan berbagai mineral yang diperlukan oleh tubuh, di antaranya adalah mineral mangan, tembaga, serta seng yang berfungsi untuk meningkatkan kerja memori dan saraf serta kromium untuk membantu penyerapan nutrisi di dalam usus.

Setelah itu juga terdapat mineral kalsium, zat besi, kalium, serta magnesium yang tak kalah banyak jumlahnya dari sarang burung walet. Fungsi dari masing-masing mineral ini sangat penting bagi tubuh anda untuk membentuk sistem kekebalan alami serta membantu melawan peradangan.

ย Mencegah Resistensi Insulin

Menemukan bahwa konsumsi rutin dari sarang burung walet dapat mencegah terjadinya resistensi insulin pada orang-orang yang memiliki pola makan lemak yang tinggi. Kandungan dalam sarang burung walet mencegah metabolisme tubuh memburuk sekaligus mencegah otak melepaskan sinyal untuk memperbanyak produksi insulin sebagai respon asupan lemak yang berlebihan.

MACAM-MACAM BENTUK SARANG WALET
Kaki
Patahan
Serabut
Mangkok
Oval
Segitiga
Hancuran

Deskripsi Sarang Walet Mangkuk

Sarang burung walet mangkuk terbentuk saat burung walet membangun sarang mereka di rumah sarang burung walet mereka sendiri, dan akan terbentuk menjadi segitiga apabila sarang tersebut dibangun di sudut ruangan.

Harga Dari Sarang Burung Walet

Harga dari burung sarang walet jenis ini mulai dari 5.786.000 hingga 9.985.000. Harga sarang walet ini juga akan berubah dalam berjalannya waktu.

Ukuran dari sarang burung walet, ukuran dari sarang burung walet jenis ini yaitu : SM, S, SS, SSS, SSSS.

Sarang burung walet ini hanya di temukan di daerah Asia Tenggara. Burung Walet ini tidak hidup di semua negara, tetapi hanya tinggal di Asia Tenggara seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina, Brunei, Kamboja, dan Negara asia yang lainnya.

Alasan burung Walet hanya hidup di daerah Asia Tenggara karena kawasan tersebut beriklim tropis dengan curah hujan tinggi. Jika curah hujannya tinggi, otomatis tingkat kelembapan nya sempurna dan cocok untuk pengembangan populasi burung Walet.

BENTUK SARANG BURUNG WALET BERDASARKAN WARNA

Merah

Putih

Kuning

Hitam

Mengapa Harus Memilih Kami ?

Kenapa harus memilih sarang walet kami? Karena sarang burung yang ada di kami memiliki kualitas yang sangat tinggi, aman dan harus anda percayakan. Anda tidak perlu ragu ragu untuk membeli sarang burung yang ada di kami. Dan proses pengiriman sarang burung walet ini pastinya aman dan selalu terjaga dalam keadaan apapun. Sarang burung walet kami siap konsumsi ke seluruh daerah Indonesia.

Anda juga harus berhati hati dengan sarang burung walet palsu atau tiruan atau berbahan kimia juga, biasanya banyak orangyang mejual sarang walet tiruan atau palsu untuk mempercepat burung walet untuk inap dan lain sebagainya.

Wilayah penghasil sarang walet yaitu Kalimantan,  Indonesia. Sarang burung walet dari kalimantan ini di kenal sebagai salah satu sarang burung walet terbaik karena sarang burung walet yang berasal dari daerah Kalimantan, Indonesia, warnanya lebih putih.

sarang burung walet kami adalah hasil dari peternakan atau sarang burung walet rumahan maka sarang burung walet kami tersebut juga lebih bersih dari bulu burung walet. Proses pembersihan sarang burung walet jauh lebih mudah, hanya dengan menggunakan air bersih aqua untuk kualitas hasil proses sarang burung walet terbaik

previous arrow
next arrow
ArrowArrow
Slider

Apa yang bisa kami bantu?

โ˜Ž 0822 3061 0759

info@markaswalet.com
Surabaya, Indonesia